blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Minggu, Desember 28, 2008

Game Pc Warcraft, Paling Laris Dalam Sejarah.

dota Pictures, Images and Photos

Menurut pengembang Blizzard, game terakhir yang diluncurkan dalam bentuk ekspansi, Wrath of the Lich King, terjual lebih dari 2.8 juta copy dalam peluncuran 24 jam pertama, rekor ini memecahkan rekor penjualan game paling cepat laris dalam sejarah game PC.

Dalam sebuah pernyataan resmi, CEO sekaligus co-founder Blizzard, Mike Morhaime, mengucapakan terimakasih.
"Kami sangat bersyukur atas dukungan para gamer di seluruh dunia yang tetap memainkan World of Warcraft. Wrath of the Lich King berisi konten terbaik dari game yang kami pernah buat sejauh ini dan kita mengharapkan makin banyak gamer yang merasakan hebatnya permainan ini."

Walaupun begitu, ia tidak terlalu terkejut dengan hasil ini karena ekspansi World of Warcraft yang berjudul The Burning Crusade juga menempati posisi kedua sebagai game paling laris dengan penjualan lebih dari 2.4 juta copy pada hari pertama penjualannya.

Angka tersebut memang sangat mencengangkan. Jika dibandingkan dengan penjualan game simulasi EA paling laris, Spore, yang baru menembus angka dua juta kopi setelah tiga minggu penjualan. Dan dengan pelanggan setia Warcraft di seluruh dunia yang berjumlah lebih dari 11 juta orang diharapkan rekor tersebut dapat bertambah lagi sampai akhir tahun ini. IndoFamilyTeens/nl


0 komentar:

 
Powered By Blogger

© Black Newspaper Copyright by [ C ] [ H ] [ A ] [ N ] [ D ] [ R ] [ A ] | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks